1/18/2017

Tips Agar Foto Selfie Kamu Lebih Menarik!

Saat ini selfie adalah kegiatan yang sangat wajar dan lumrah untuk dilakukan sehingga tak heran semua orang mulai menjadikan selfie sebagai kegiatan yang wajib dilakukan.


Namun terkadang apakah sobat merasa hasil selfie nya kurang bagus dan kurang menarik ? disini kami akan memberikan tips agar foto selfie terlihat lebih menarik!

1. Pertama yang harus sobat perhatikan ketika berselfie adalah pencahayaan yang cukup, apabila cahaya tidak baik sebaiknya carilah tempat yang lebih terang, karena cahaya adalah faktor utama untuk menentukan hasil foto selfie sobat nantinya.

2. Carilah tempat yang menarik dan bagus seperti taman, pemandangan alam, dan tempat menarik lainnya, karena latar belakang yang menarik dapat mempengaruhi hasil foto selfie sobat.

3. Ekspresi sangat diperlukan saat berselfie, tentukan gaya dan ekspresi yang menarik sehingga foto sobat akan terlihat lebih menarik juga.

4. Terakhir yang perlu diperhatikan adalah efek foto, saat ini banyak aplikasi edit foto yang banyak digunakan dan sangat merakyat, saran saya sobat bisa mengunduh nya di playstore dan sebaik mungkin sobat kudu selektif dalam mendownload aplikasinya karena aplikasi yang buruk bisa mempengaruhi foto sobat nantinya dikarenakan efek yang kurang memuaskan.

Demikian tips dan trik dari kami, selamat berselfie! dan semoga bermanfaat.

Labels:

1 Comments:

At 2 March 2017 at 06:27 , Blogger BAYuudachi said...

Jarang foto palingan foto go tugas tok -_-

 

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik pembahasan

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home