4/03/2017

Kumpulan Contoh Kata Pengantar yang Baik, Sopan & Santun Terbaru

Contoh Kata Pengantar yang Baik, Sopan dan Santun Terbaru - Kata Pengantar adalah bagian utama pada sebuah makalah. Dalam makalah kata pengantar sudah tentu digunakan, tidak hanya di makalah di buku cetakan pelajar atau yang familiar disebut dengan buku paket pastilah terdapat sebuah kata pengantar.
Kumpulan Contoh Kata Pengantar yang Baik, Sopan & Santun Terbaru
Apakah anda tahu apakah fungsi kata pengantar ? fungsinya adalah sebagai ucapan rasa syukur dan terimakasih terutama kepada Allah SWT, dan yang kedua biasanya ditujukan kepada orang yang telah membantu menyelesaikan makalah tersebut atau dalam artian lain adalah pihak yang bersangkutan.

Namun jika anda memikirkan / membuat kata pengantar sendiri mungkin terasa bingung karena menggunakan bahasa yang sulit dipahami ataupun dimengerti.Disini saya akan memberikan beberapa contoh kalimat kata pengantar yang baik, sopan dan santun silahkan pilih sesuai kebutuhan anda.

#1.CONTOH KATA PENGANTAR PERTAMA

KATA PENGANTAR

Dengan menyebut nama Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kami panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat-Nya yang telah melimpahkan rahmat,hidayah dan inayah-Nya kepada kami sehingga kami dapat menyelesaikan makalah tentang tugas ini.

Makalah ilmiah ini telah kami susun dengan masimal dan mendapatkan bantuan dari berbagai pihak sehingga dapat memperlancar pembuatan makalah ini.Untuk itu kami menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembuatan makalah ini.

Terlepas dari semua itu kami menyadari sepenuhnya bahwa masih ada kekurangan baik dari segi susunan kalimat maupun tata bahasanya.Oleh karena itu dengan terbuka kami menerima segala saran dan kritik dari pembaca agar kami dapat memperbaiki makalah ini.

Akhir kata kami berharap semoga makalah ini dapat memberikan manfaat,maupun inspirasi terhadap pebaca.

Banjarnegara,01 April 2017


Penulis

#2.CONTOH KATA PENGANTAR KEDUA

KATA PENGANTAR

Alhamdulillah Puji dan Syukur kami panjatkan kehadiran Allah SWT,zat yang Maha Indah dengan segala keindan-Nya,zat yang Maha Pengasih dengan segala kasih sayang-Nya yang terlepas dari segala sifat lemah semua makhluk-Nya.Alhamdulillah berkat Rahmat dan Hidayah-Nya kami dapat menyelesaikan makalah ini.Shalawat serta salam semoga senantiasa di curahkan kepada Nabi Muhammad SAW sebagai pembawa risalah Allah terakhir dan penyempurna seluruh risalah-Nya.

Akhirnya dengan segala kerendahan hati izinkanlah kami untuk mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan dan kepada semua belah pihak yang telah memberikan motivasi dalam rangka menyelesaikan makalah ini.Untuk itu kami juga mengucapkan teriakasih kepada guru Seni Budaya yang telah memberikan bimbingan dan motivasi selama ini.

Akhir kata kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan makalah ini dari awal sampai akhir.Semoga Allah SWT memberikan balasan atas kebaikan yang telah di berikan kepada kami.Kami menyadari makalah ini masih jauh dari sempurna.Oleh karena itu,kritik dan saran yang sifatnya konstruksif serta membangun sangat di harapkan oleh kami.Akhirnya kami berharap semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi semua pihak yang berkompeten.

Banjarnegara,01 April 2017


Penulis

#3.CONTOH KATA PENGATAR KETIGA

KATA PENGANTAR

Assalamualaikum Wr.Wb
Puji dan syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan petunjuk dan hidayah-Nya sehingga saya dapat menyelesaikan penulisan tugas Seni Budaya ini.

Ucapan terimakasih kepada Bapat Susminto yang telah membantu dalam penyusunan laporan ini.Laporan tugas Seni Budaya ini tentang "Kritik Karya Seni Rupa".

Akhir kata semoga laporan ini bermanfaat bagi para pembaca.Saya sadar bahwa laporan ini pastinya memiliki banyak kekurangan dan kesalahan.Oleh karena itu demi kesempuranaan laporan ini saya sangat berharap saran dan kritik yang membangun dari pembaca sehingga dapat lebih baik dalam membuat laporan untuk kedepanya.
Wassalamualaikum Wr.Wb
Banjarnegara,02 April 2017


Penulis

#4.CONTOH KATA PENGANTAR KEEMPAT

KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Allah SWT karena anugrah dari-Nya kami dapat meyelesaikan makalah tentang "Hirarki dan Kriteria Media Penyimpanan".Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada jungjungan kita yaitu Nabi Muhammad SAW yang terlah menunjukan kepada kita jalan yang lurus berupa ajaran Agama Islam yang sempurna dan menjadi anugrah serta rahmat bagi alam semesta.

Kami sangat bersyukur karena telah menyelesaikan makalah yang menjadi tugas sistem komputer.Disamping itu kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu selama pembuatan makalah ini berlangsung,sehingga terealisasikan makalah ini.

Demikian yang dapat kami sampaikan,semoga makalah ini bisa bermanfaat untuk semua dan jangan lupa ajukan kritik dan saran terhadap makalah ini agar kedepanya bisa diperbaiki.

Banjarnegara,15 Maret 2017


Penulis

Demikian Kumpulan Contoh Kata Pengantar Yang Baik, Sopan & Santun Terbaru semoga bisa membantu kalian dalam menyelesaikan tugas sekolah kalian.Jika ada kritik dan masukan atau ingin bertanya silahkan berkomentar di kolom yang sudah di sediakan.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik pembahasan

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home