8/12/2017

Cara Mudah Membongkar / Sniff Config HTTP Injector 4.1.1 build 59 Yang Tekunci

FormaTekno.com - Pada tutorial kali ini saya akan share cara membongkar / sniff config HTTP Injector, tujuan dari membongkar / sniff config HTTP Injector adalah untuk mengetahui isi dari config tersebut, biasanya di dalam config terdapat payload, akun ssh, dan proxy server (squid / ori). Bagi yang belum bisa meracik payload HTTP Injector cara ini mungkin menjadi alternatif untuk membuat config HTTP Injector sendiri karena kita bisa mengambil payload dari config tersebut.
Cara Mudah Membongkar / Sniff Config HTTP Injector 4.1.1 build 59 Yang Tekunci
Cara Membongkar Config HTTP Injector
Sebelum kalian membongkar / sniff config HTTP Injector ada beberapa syarat antara lain :

1. Android harus sudah dalam keadaan ROOT, jika Androidnya belum di ROOT silahkan baca disini (Cara ROOT Semua Merek Android Tanpa Komputer / Laptop)

2. Menginstall aplikasi Xposed Installer, silahkan cari aplikasinya di Google. Jika aplikasi Xposed Installer sudah terpasang reboot / restart ponsel Android.

3. Install aplikasi Ehi Openner silahkan download file Apk-nya (di sini), jika aplikasi Ehi Opener sudah terpasang / terinstall buka Xposed Installer > Modules > beri tanda centang pada aplikasi Ehi Opener > reboot / restart Android.
Cara Mudah Membongkar / Sniff Config HTTP Injector 4.1.1 build 59 Yang Tekunci
Setelah kalian memenuhi beberapa syarat di atas sekarang kalian bisa membongkar / sniff config HTTP Injector. Untuk caranya cukup ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

Membongkar / Sniff Config HTTP Injector :

1. Buka aplikasi HTTP Injector, jika yang belum punya silahkan download di sini
2. Import / masukan config HTTP Injector yang akan di bongkar / sniff
3. Klik dan tahan pada tombol Start / Mulai sampai keluar jendela baru yang berisi akun ssh, proxy server dan payload. Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar
Cara Mudah Membongkar / Sniff Config HTTP Injector 4.1.1 build 59 Yang Tekunci
4. Silahkan kalian copy isi dari payload tersebut

Itulah cara membongkar  / sniff config HTTP Injector, cara tersebut hanya bisa dilakukan pada aplikasi HTTP Injector versi 4.1.1 build 59. Jika kalian ingin membongkar / sniff config HTTP Injector saya sarankan untuk izin dulu ke pemilik config, hargailah pembuat config.
Kunjungi Juga : Config HTTP Injector Aktif dan Terbaru
Jika kalian masih bingung silahkan lihat video di bawah atau bisa bertanya melalui kolom komentar yang telah di sediakan. Jangan lupa untuk klik tombol share dan terus kunjungi www.formatekno.com untuk mendapatkan tutorial menarik lainya.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik pembahasan

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home