4/07/2017

5 Rekomendasi Anime Genre Horor Terbaik Terkeren dan Terseru Yang Wajib di Coba

Rekomendasi Anime Genre Horor Terbaik, Terkeren, dan Terseru Yang Wajib di Coba-Anime,semua orang pasti tau apa itu anime.Anime adalah sebuah kartun jepang yang tentunya berbeda dari negara lain.Anime biasanya diangkat dari manga dan manga sendiri mirip sebuah komik yang dibuat oleh sebuah mangaka.
5 Rekomendasi Anime Genre Horor Terbaik Terkeren dan Wajib Coba
Anime juga banyak macam dan genrenya,secara pribadi saya menyukai genre comedy,horor,action,fantasy,dan adventure.Semua genre anime memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing,dan juga memilik daya tarik tersendiri di setiap genrenya.Hal inilah yang menjadikan anime banyak disukai entah itu kalangan anak-anak,remaja,bahkan dewasa.

Kali ini saya akan memberikan beberapa contoh rekomendasi untuk anda yang menyukai anime genre horor.Dan tentunya jika anda menyukainya silahkan dicoba dan tentunya anime dibawah adalah rekomendasi terbaik menurut versi saya pribadi.

#1. Higurashi no Naku Koro ni
5 Rekomendasi Anime Genre Horor Terbaik Terkeren dan Wajib Coba
Tokoh utama pada anime ini adalah Meibara Keiichi,dia adalah anak seorang artis terkenal dan pindah ke desa terpencil yang bernama Hinamizawa.Kepribadiannya sangat supel dan mudah beradaptasi pada lingkungan.Keiichi tinggal di desa yang suasana nya sangat tentram juga nyaman.Namun ada rumor yang mengatakan bahwa dulu desa tersebut pernah ada kasus pembunuhan,dan seiring dengan berjalannya waktu kejadian mistis sering bermunculan.Saat itulah keiichi mulai menguak dan memecahkan misteri di desa tersebut.Bagaimana cara keiichi memecahkannya? Silahkan download sendiri anime nya ya!

#2. Another
5 Rekomendasi Anime Genre Horor Terbaik Terkeren dan Wajib Coba
Anime yang satu ini berlatang belakang di sebuah sekolah,Sakakibara adalah tokoh yang baru saja pindah sekolah ke sekolah yang memiliki sejarah menyeramkan dan konon angker tersebut. Di sekolah tersebut dulu ada seorang murid bernama Misaki yang sangat cantik dan pandai dalam semua hal, namun saat hari kelulusannya dia meninggal dunia sehingga teman-temannya sampai saat ini pun masih menganggap misaki hidup dan menyediakan bangku kosong untuk hari kelulusannya. Sehingga ada murid yang dianggap ada dan tidak ada.Apakah anda penasaran? Coba tonton ya!

#3. Highscool Of The Dead
5 Rekomendasi Anime Genre Horor Terbaik Terkeren dan Wajib Coba
Takashi Komuro adalah seorang murid di sebuah sekolah yang bernama Sekolah Tinggi Fujimi. Sekolah tersebut sebenarnya biasa saja, namun suatu saat terjadi sebuah kericuhan dan hal aneh.Ada seorang pemuda yang datang ke sekolah dan bertindak aneh tentu saja penjaga langsung menghalaunya dan ia melihat sendiri kalo penjaga tersebut digigit sampai tak sadarkan diri. Hal yang lebih aneh lagi adalah penjaga tersebut bangkit dan menggigit pengajar.Hal ini semakin menyeramkan ketika semua warga sekolah berubah menjadi zombie.Dan si tokoh utama sedang berusaha meloloskan diri keluar dari sekolah tersebut. Bagaimana caranya? Silahkan tonton ya!

#4. Hellsing
5 Rekomendasi Anime Genre Horor Terbaik Terkeren dan Wajib Coba
Anime ini menceritakan misi Intergra Van Hellsing yang mempunyai semangat kuat untuk menghancurkan makhluk underworld, namun pada misinya tersebut ada sebuah halangan. Terutama pada saat ayah nya meninggal ada musuh yang sangat dekat,kuat,dan mengancam dirinya,dan ternyata musuh tersebut adalah paman nya sendiri.Apakah anda ingin mengetahui kelanjutan ceritanya? Silahkan download di situs yang sudah anda percaya ya!

#5. Deadman Wonderland
5 Rekomendasi Anime Genre Horor Terbaik Terkeren dan Wajib Coba
Dalam anime ini tokoh utamanya adalah bernama Ganta,ia mengalami kejadian yang sangat aneh,dia bertemu oleh seseorang berbaju merah dan seperti tak sadarkan diri.Begitu ia sudah kembali ternyata semua temannya sudah meninggal dan ketika ia melihat rekaman nya ternyata yang membunuh temannya sendiri adalah dirinya.Dia tidak menyadari hal itu dan sekarang hidupnya sedang sangat mencekam dan dia diancam akan di jebloskan kedalam tempat yang bernama "Deadman Wonderland".Apakah anda tertarik menontonnya? Silahkan download ya!

Baca Juga : 5 Situs Download Anime Terbaik dan Terlengkap

Nah itu tadi adalah beberapa contoh rekomendasi anime genre horor terbaik menurut saya,silahkan mungkin anda ingin mencoba dan mendownloadnya.Jika ada saran/kritik ataupun rekomendasi untuk genre yang lainnya silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah disediakan ya.Jangan lupa terus kunjungi blog saya untuk terus mendapatkan seputar informasi yang terupdate dan menarik!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik pembahasan

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home